Senin, 25 Maret 2013

me Vs Pax

share ah beberapa hal yang selalu bikin saya ketawa kalau saya terbang

me = saya
pax = penumpang

1. koran mana koran

me : selamat pagi bapak selamat datang, nomor berapa duduknya
pax : koran mana koran..
me : ???? *kan nanya nomor berapa,ga ada nomor koran di pesawat ini*

2. Makanan & minuman
*saat serving*

me : siang bapak ibu, menu makanan hari ini ada kentang dengan ayam atau mie dengan daging
pax : saya nasi aja mbak
me : *lari ke galley ambil ice breaker buat ngorek kuping* ga ada pak, kentang ayam atau mie daging saja
pax : yawdah mie ayam
me : *narik napas dalam* ga ada juga pak,mie dengan daging
pax : oh bilang dong dari tadi
me : minumnya apa mbak. jusnya ada jeruk jambu apel
pax : jus sirsak aja mbak
me : *mentok mentokin kepala ke trolley*

p.s : dear pax, please deh dengerin kalau pramugarinya ngomong apa..jangan bikin diri anda sendiri malu

3. kok kursinya pindah

*ada pax berdiri celingak celinguk lihat kursinya diisi orang*

me : bapak, boleh saya lihat boarding passnya *merefer ke penumpang dengan kursi yang maksud*
pax : *nyodorin boarding pass*
me : bapak salah duduk pak, bapak di A bukan di F
pax : hah,ko bisa disini jadi F kemarin disini A ko *sambil berdiri pindah*

p.s : ya kali paaaak, kursi di pesawat penomorannya ga standar...

4. laptop saya jangan di geser
me : *beberes luggage bins biar muat banyak
pax : mbak, laptop saya jangan digeser2 itu mahal harganya
me : *nengok* iya pak, tenang aja ini saya geser biar ga ketimpa barang lain
pax : jangan diapa2in mbak
me : *naro lagi ke posisi semula* *ngeloyor pergi*

datang pax lain yang naro kopernya asal, ketimpalah si laptop
me : *ngecek kabin*
pax : mbak, itu laptop saya ketimpa koper, geserin dong ntar rusak
me : (-__-)"

4 komentar: