Minggu, 05 Januari 2014

happy to be me

Apa yang bisa membuat saya ga bahagia dengan pekerjaan saya?
Sampai saat ini jawabnya adalah ga ada...
Salah satu kesempatan yang selalu membuat saya bersyukur adalah saya bisa satu langkah lebih dekat dengan tuhan saya...
Saya seoran muslim,dan pasti jadi sebuah kesempatan besar ketika saya bisa bersujud di rumahNya..
Yaph,saya kemarin abis umrah dengan 6 rekan terbang saya..
Rasanya?
Mengharukan....
Disaat orang harus membayar mahal,saya hanya butuh begadang dan uang 30 real untuk naik bis...
Rasanya ga ada yang bisa digambarkan dengan kata kata...saya bersyukur...pekerjaan ini membawa saya kesemua tempat yang selalu saya harapkan...

Kalau saya bisa kenapa kalian tidak :)

4 komentar:

  1. Assalamualaikum kak , ingin sekali rasanya saya juga bisa umrah seperti kakak. Kalau boleh tau kapan garuda open rec untuk pramugari haji ya kak?apakah mungkin sy diterima tanpa pengalaman jd aircrew sebelumny kak?karena sekarang sy mahasiswi fak.kedokteran .senang jika kakak bisa menjawab.sukses selalu ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai there :)
      untuk sekarang sih garuda hanya membuka lowongan pramugari haji dari eks pramugari alias orang yang pnya license..kalau kamu berminat kamu bisa daftar jadi pramugari reguler dengan spesifikasi nurse on board lho :)

      Hapus
  2. blogwalking.. nice blog ..

    BalasHapus
  3. Kak, mau nnya !! Klo jdi pramugara dengan spesifikasi nurse itu bisa gak ?! Gmn caranya ka proses rekruitmentnya ?!

    BalasHapus