Selasa, 28 Januari 2014

living on a jet plane..

All my bags are packed im ready to go...

Yuph,itu gambaran hidup saya sehari hari...tidur bangun terbang sampe rumah buka koper naro cucian ngisi baju bersih dan tidur lagi buat terbang besok...
Kerja di airlines itu bagaikan ga punya waktu luang dan ga punya temen deket...dulu jamannya sekolah,kuliah,ngantor..saya punya banyak teman.kalau sekarang?teman saya cuma yg saya temuin di pesawat..
Apa kabar teman2 lama?
Ada sih,cm tinggal beberapa yang kalo diajak ngomong saya msh nyambung..sisanya saya kudet..jam kerja yang panjang dan libur yang ga menentu kadang ngebuat saya lebih milih tidur sharian disaat libur daripada keluyuran..

Jet lag?
Ah itu sudah lewat...jam badan saya seperti bumglon skrg..kapanpun gelap pasti tidur..kapanpun terang pasti melek...

Ko bisa?
Its a power of 5 years working in a complicated hours..

Well....all of attendant wanna bee...are you ready for this?

2 komentar:

  1. Tetap semangat mbak....sy sering pake garuda lombok - bali seminggu rata2 2x flight and saya bela2in pilih garuda coz rasa aman and aircrew yg ramah n cantik (salah satunya mba mutia :) ).....hehehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah punya idola pramugari sendiri ya mas dewa :p
      anyway thank you sudah mampir ya :)

      Hapus