Rabu, 29 Oktober 2014

kok emailku / pertanyaanku ga pernah dibalas?

kemarin ada yang kirim email dan protes kenapa email mereka ga di balas...

simply reason...

pertanyaan kalian sudah berulang ulang dibahas dikolom jawaban..

kenapa sih kalian malas baca dan langsung pengen nanya?

mau jadi pramugari kunci utamanya itu alert all the way, kalau untuk hal simpel aja kalian malas cari tahu gimana mau jadi pramugari?

kebayang gak kalau dalam keadaan darurat, dimana semua harus evakuasi dan kalian malah nanya..ini harus evakuasi yah?
trust me begitu kelar nanya itu pesawat udah meledak kali..

baca dulu deh..

sama kadang kalian suka nanya hal hal yang bingung aku jawab..

kaya macam, aku punya keloid bisa lolos gak?

atau

tinggiku 160 cm bisa lolos gak?

atau

aku msih kelas 1 sma dan aku nyiapin diri aku buat jadi pramugari, kira kira dua tahun lagi masih buka ga yak pendaftarannya?

atau yang lebih parah lagi nanya begini

gigiku gingsul, kulitku ada bekas luka

honey, darling, sayang, cintaku..
jawabannya cuma mana aku tauuuu atau aku sudah jawab itu berkali kali...
please read it...

im a flight attendant bukan team recruitment..
aku cuma kasih tau yang aku tau dan aku cuma akan jawab apa yang belum pernah dibahas...

XoXo
-Nana-


2 komentar:

  1. Kalo saya pgn bantu2in doank bisa ga, ga usah dibayar yg penting naik pesawat gratis... #maapbecanda

    BalasHapus