Rabu, 21 Januari 2015

halo 2015

Yeaaay...udah 2015
udah tahun baru jadi harus semangat baru..

Flash back ke 2014 ada banyak yang sudah dilewatin ada banyak keceriaan yang terpampang nyata ada juga sedih yang tiada tara *mulai lebay*

Terus terus kemana sajakah diriku?
Lama ga ngeblog karena abis cuti keliling eropah...sekali sekali pamer gapapalah ya,biar semua orang tau kalau profesi yang dianggap pelayan di udara dan suka diremehin ini mampu lho makan gelato langsung di italia dan ngicip ngicip escargot langsung dibawah sinar menara eiffel terus semuanya tidurnya di hotel bukan di bus macem orang tour

My 2014 journey

Ngomongin tahun baru pasti ngomongin resolusi tahunan..
since im not too good at this lets create one :

1. Semoga tahun ini garuda buka rute baru yang makin memperluas kesempatan jalan jalan 

2. Semoga garuda tetep bintang 5 dan kalau bisa jadi bintang 7 macem obat sakit kepala biar gaji naik teruss

3. Mau nyelesain buku yang draftnya mulai diselimutin sama debu tebel san dihiasi sama jaring laba laba saking udah ga pernah disentuh

4. Mau bikin kelas pramugari wanna be kali yah biar yang nanya bisa langsung nanya

5. Mau rajin ngeblog dl deh yang penting biar ga kelupaan kalo tiba tiba kepikiran apa gitu..

Well hey..
apapun resolusi tahun ini semoga semua yang baik bisa dilakuin dan semua yang buruk bisa ditinggalin..
semoga ga ada lagi kecelakaan atau insiden apapun buat penerbangan indonesia dan dunia..
karena gimanapun juga mereka teman saya biarpun beda warna seragam,kehilangan mereka menjadi pengingat saya akan setiap langkah yang akan saya lakukan ketika terbang

Selamat datang 2015

Semoga tahun ini lebih baik

1 komentar:

  1. hai ka...maaf nih sebelumnya saya mau nanya k umur saya 23tahun tinggi saya 162 saya pengen jadi FA tapi masalahnya adalah saya udah pny ank mb dan saya tidak menikah trus di bagian peeut saya ada bekas STRETCH MARKS nya kira kira saya maaih bisa ngg ka jadi FA...???

    BalasHapus