Rabu, 21 Januari 2015

I'm 5 stars cabin crew


Apa yang membuat kita bangga ketika bekerja disebuah perusahaan yang bergengsi?
buat saya sendiri menjadi bagian sebuah perusahaan yang terus bergerak maju dan berkembang dan menjadi bagian dari setiap pencapaian menjadi sebuah kebanggaan
Yaph penghujung tahun ini dapat kado istimewa dipenghujung tahun. Jadi pramugari bintang 5 euy..
ya biarpun banyak gosip dan banyak komentar sinis dari orang diluar sana,biarkan saja...anjing menggonggong brad pit juga ga lewat lewat *apaaa siiih naaaa*
Punya titel best cabin crew dan sekarang bintang 5 bawa beban berat sih buat saya sendiri.
Secara ga langsung semua orang punya ekspektasi tinggi sama maskapai ini,semua jadi sorotan dan jadi acuan. Semua menganggap kami sempurna dan istimewa. Kadang seneng liat orang yang memuji pekerjaan kami dan bilang kalau mereka garuda lovers,ah para tamu ku yang cihuy, da aku mah apa atuh kalau tanpa kehadiran dan kebanggaan kalian sama airlines plat merah milik negara sendiri.
semoga bisa memikul amanah untuk tetep jadi pramugari yang baik dan menyenangkan untuk setiap penumpangnya nanti dan bikin garuda makin banyak penumpangnya biar saya jalan jalannya makin jauuuh...

"GARUDA INDONESIA,AKAN KU JAGA DEMI NUSA BANGSA" -my pride / kebanggaanku, garuda indonesia theme song-

3 komentar:

  1. GARUDA INDONESIA...KEBANGGAAN BERSAMA YANG SELALU KITA BELA..
    GARUDA INDONESIA..AKAN KU JAGA DEMI NUSA BANGSA... :)

    pengen banget nyanyiin lagu ini di GITC ,di wisuda FA Garuda...yang entah Batch berapa.... :(
    scar oh scar..hilang satu nyangkut seribu...makin ngga pede buat coba daftar lagi... :(
    sukses buat mba FA super satu ini :))
    lain kali boleh di post review jalan2 ke eropahnya...dan ngilerlah saya... ;)

    BalasHapus
  2. Seumur-umur baru 2x naik garuda pp jkt-jog, maklum saya orangnya murahan jadi selalu cari yang murah air aja. Biar ga pernah naik tapi bangga dengan Garuda Indonesia. Sukses ya!!

    BalasHapus