Kamis, 20 Agustus 2015

Welcome aboard judika

Ada yang beda dari flight makasar jakarta hari ini, selain dari penumpang bisnis class yang tidak terlalu penuh ada sosok yang mencuri perhatian kami hari ini.

Siapa yang tidak kenal dengan judika?
Penyanyi lulusan dari ajang pencarian bakAt ini menyertai rombongan pramugari heboh hari ini..

Kok tumben saya bahas artis hari ini?

Jawabannya simpel,
Judika sangat menyenangkan dan ga memasang muka ga enak biarpun kami bercandaan ketika supervisor cabin sibuk mengambil foto kami..
Berbagai ekspresi dan berbagai candaan terlontar namun hanya senyum yang tersungging..

Mungkin dalam hatinya komentar, "elaah ini mugari centil centil amat yak" 
Padahal sewaktu naik, bapak satu anak ini pakai masker, mungkin kurang fit..tapi sama sekali tidak mengurangi kesabarannya foto foto sama kami..
Anyway ga cuma kami sih, satu penumpang yang duduk bersebranganpun sampai melipir mau minta foto juga..
Yuhuuu..
I adore you soo mucho..

Thank you for choosing garuda indonesia as your flying partner..see you on the other garuda flight yaaa



3 komentar:

  1. Assalamualaikum mba.. Ibu saya menyodorkan artikel tentang pramugari kepada saya, intinya Ibu saya bilang untuk mempertimbangkan menjadi seorang pramugari. Saya butuh saran dan review dari mba.. Terimakasih sebelum nya:) http://www.brilio.net/news/nggak-selalu-enak-seperti-yang-dibayangkan-ini-15-curhatan-pramugari-151120o.html

    BalasHapus
  2. Judika nya sendirian aja tuh kak ? hihihi :D

    Nonton film gratis

    BalasHapus