Sabtu, 15 November 2014

terbang malam sudah biasa, terbang pagi luar biasa

yes, this what i feel right now...
jam 1 pagi, ga bisa tidur dan nanti pagi dijemput jam 5. mau kemana pagi pagi? begitu komentar semua orang yang kenal saya dan tau sudah lama sekaliii semenjak saya masih ngepost di path soal terbang pagi dan teman temannya...
tapi emang sebulan ini saya berkali kali kena terbang pagi dengan pesawat kecil karena buku sakti saya yang bernama paspor sedang ada dipakai mengurus Visa untuk liburan akhir tahun ini.
3 minggu masa kerja yang sama dengan hampir 30 hari kalender. well hey, welcome domestic flight.

apa rasanya?
zombie, disaat matahari terbit mata rasanya berat, perih tapi tetep ga bisa tidur karena harus kerja, landing pertama biasanya aman, makin kesana makin eror dan ga jelas.

 begitulah kira kira menurut saya yang sudah setahun lebih ga terbang subuh dan berlanding landing. kebayangkan badan udah nolak diajak tidur jam 9 malam dan bangun pagi, yang ada tidur di hampir pagi dan bangun subuh subuh, selamat datang jerawat, selamat datang mata panda.

sabar ya na...seminggu lagi ko...seminggu lagi....




2 komentar:

  1. Mbak, post fotonya seorang diri pake seragam dong. Aku pengin liat mbaknya dengan jelas.

    BalasHapus
  2. Yeay..akhirnya mba nana aktif ngeblog lg..hehe..jd pny bahan bacaan sebelum bobok..haha..tetep smangat mbaa.. :D

    BalasHapus