Jumat, 27 Desember 2013

Meet the Cabin Crew

akhir akhir ini banyak yang suka nanya ke saya baik via email atau line...
kira kira pertanyaannya kaya gini :
 " saya keturunan chinesse, bisa gak jadi cabin crew garuda yang isinya muka indonesia banget semua"

"saya sipit banget, bisa gak jadi pramugari"

"saya anak perempuan dari mama dan papa yang bener bener chinesse, bisa gak jadi pramugari?"

nah mumpung sempet jadi saya tulis deh ya disini...

first off all i want to introduce my lovely batchmate namanya Angeline Guinea

    
My Lovely BatchMate Angeline

Angel begitu dia biasa dipanggil, asalnya dari Medan and she's totally a pretty chinesse woman..
kalau dengar Angel ngomong keliatan banget deh logat cina nya...*No sara*

emang sih di Garuda awak kabin dengan etnis chinesse itu ga banyak, tapi bukan berarti ga ada kan?
mungkin kalau daftarnya zaman orde baru dulu, udah pasti ga ada etnis cina di Garuda, tapi zaman sudah berubah bukan?

sebagai pramugari, karir Angel bisa berkembang pesat...jadi emang ga ada perbedaan antara pramugari dengan etnis apapun di Garuda

Diversity of Indonesia begitulah motonya kira kira...

anyway, teman aku ini sekarang jadi pramugari First Classnya Garuda untuk pesawat 777 and also model Garuda..

jadi kenapa mesti khawatir hanya karena kalian etnis minoritas?

Goodluck

*post ini udah diomongin dulu lho sama si empunya foto, jadi aman yaaaaa....

1 komentar:

  1. Miss Sunshine.. Mau nanya dunk, utk saya yg sdh berumur 30tahun. Apakah masih ada harapan utk keterima menjadi FA nya Garuda Indonesia? Terima kasih.

    BalasHapus