Selasa, 03 Desember 2013

ganti seragam ganti kelakuan?

Terbang hari ini agak ajaib,orang yang kita kenal dengan baikpun belum tentu akan sama ketika statusnya berbeda..
Semenjak ada pengelompokan pramugari berdasarkan kelas kerjanya semua rasanya jadi aneh..
Ya aneh..bahkan orang yang tadinya bisa diajak becanda sekarang kelakuannya sok eksklusif dan so serius..
Padahal gaji masih sama sama aja...tapi belagunya ga ketolongan...
Jadi hari ini saya terbang sama orang yang saya lumayan kenal,karena tau dia suka becanda maka becandalah saya soal warna seragamnya yang beda..yaph si mbak ini sudah naik pngkat jadi maitree de cabin alias supervisor kabin..

Me : mbaaak,cieee seragamnya mencekam lho...
Mbaknya : oh gitu kelakuan lo,ga usah ngomong sama gue..

Me : *bengong kaget*

Ya elah mbaaaak,semua orang juga ngerti maksudnya becanda,lagian itu kan berarti saya mengapresiasi kerjaan situ yang bisa naik level segitunya..
Sayan pikirannya udah terlalu picik...

Ah..people do change...

Mungkin ini kelakuan aslinya atau mungkin ini efek seragam dan kelas kerja yang berbeda makanya jadi berasa lebih gitu?

Only that person and god who know that..

For me?
Screw you...
Hukum karma berlaku,yang penting saya udah minta maaf kalau ada yang menyinggung..

Hood morning,
Sleep tight...

-GA888 cgk-kix

1 komentar:

  1. kak, boleh diceritain job des & differences nya biru purser & ungu maitree de cabin itu apa yah ? =)

    BalasHapus