Rabu, 10 September 2014

Diary of Flight Attendant Wannabe

Uhuuy... just got a new book that written by my lovely sister....
Yaph...jadi ceritanya aku punya junior yang bener bener sepemikiran sama aku, mulai dari ansos nya, mulai dari malas bergaul berlebihan sama pramugari lainnya yang menurut kita ga bawa kita ke pergaulan yang bener...
you must know her lah yaaa...
she's my lovely Anggi Rospidia (ig : @eanggirospidia)
what i love about this book?
ada nama akuuuu...ada nama akuuuu *terharu nangis dipojokan*
ga deng...eh tapi emang ada nama aku beneran Rina S Rienjani...aw aw aw...
tapi ga cuma itu yang bikin aku seneng...

I love the way anggi told the world about our job..
kerjaan yang selama  ini dianggap enteng taunya tetep aja ngejlimet..
I love the way anggi menceritakan kisah seorang wanna be yang bertekad kuat dalam menggapai mimpi..berasa ngaca ke diri sendiri, berasa pengen ketawa sendiri ngeliat ibu2 lebay yang merasa bahwa tasnya mahal jadi ga boleh kena orang, padahal dia duduk masih di kelas ekonomi dan orang yang duduk dikelas bisnis pake tas birkins masih senyum senyum aja begitu tasnya harus di geser...

ahhh...this book  told you the real  life of a flight attendant..

dan percayalah, sesuatu yang didasari dengan niat baik pasti akan terwujud..
sayang yaaa  buku ini masih diterbitin secara indie..
anyway kalau mau pesan bisa lho kontak @penamorfosa

PS : Ah Anggi, aku juga bertekad nyelesain buku aku...*ambil laptop, diam lama, ketiduran -akhh kapan kelarnya buku gueeeeeeee-

2 komentar:

  1. Kak bisa ngga kalo pesan via kaka? Harga bukunya brp ya kak kira2? Tlg dbls ya ka! Thx :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai eleanor.. ga bisa sayangku...
      kamu order langsung aja ke anggi..
      ig nya : @eanggirospidia

      Hapus