Sabtu, 16 November 2013

mam,you just trow up on my clothes

Judulnya keren ya?
Tapi kalau di bahasa indonesia-in jadinya "bu,anda muntah di baju saya"
Is it for real?
Yaph yaph yaph...
A super bad day...
Jadi ceritanya flight ini penuh dengan turbulence mulai dari yang light sampai yang moderate..
Semuanya tampak baik baik saja...
Sampai saatnya landing dan semua nasib burukpun dimulai...
Waktu landing memang agak goyang...maklum ini indonesia dimana tekanan udara di atas dan dibawah bisa beda dan akibatnya pesawat goyang2 kenceng..
Disini kesialan pun terjadi...
Begitu saya bangkit untuk nutup gordyn *yaph pasti udah pada tau kan kalau di garuda penumpang eksekutif dapat prioritas turun duluan dan gordyn pemisah pasti di tutup begitu mereka mau turun* tau tau ada ibu ibu bangkit dan berusaha lari,saya yang shyok cuma bisa diam di tempat..begitu buka mulut *saya yakin dia mau ngomong sesuatu* tiba tiba malah produk olahan perut yang keluar dan menyembur dengan indah di pakaian saya..
ahhhh...
can you just imagine that?
A whole vommit been trown to me fresh from the source..
Mata saya langsug berair,sumpah pengen nangis karena nahan marah...how come you did that to me?padahal airliness saya udah nyediain kantung muntah di kantung kursi,kenapa sih ga dipake?

Air sickness bag / kantung muntah tersedia di setiap kantung kursi

Kenapa sih harus refleks bangun dan muntahin saya?
Saya bisa marah? Ga bisa karena pakai seragam
saya bisa histeris? Ga bisa karena pakai seragam
Saya bisa nangis? Ga bisa karena saya pakai seragam
padahal di sekitar saya sudah histeris dan terdengar teriakan spontan saat peristiwa lontaran cacahan makanan dan minuman meluncur ke pakaian saya.

Terus saya bisa apa?
Senyum tiga jari dan memastikan si ibu tidak apa apa seraya berkata "gapapa bu,saya bisa ganti baju langsung setelah ini"
Bahasa di atas tuh bahasa saya sebagai pramugari,tapi kalau boleh mengeluarkan sisi saya mungkin kalimat ini yang bakalan keluar " ya allah ibu,apa salah saya ya ibu sampe di muntahin"
Sementara saya cepet cepet ngacir ke lavatory buat ngelap baju *sayang mau ganti udah mau pulang dan di jemput* si ibu nungguin saya di depan pintu untuk meminta maaf...
Buat saya ga masalah karena ga kena kulit saya ga langsung dan saya memahami betul ap yang dirasakan si ibu,saya yang sudah biasa terbang aja pusing apalagi si ibu yang jarang terbang...
tapi lain kali plis pastiin ada kantung muntah disana supaya tidak ada korban lain selain saya...
semoga...

4 komentar:

  1. astaga kakak.. sabar banget huhuhu.. saya jg biasa dimuntahin, tp dimuntahin baby, bukan ibu baby :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai rita,
      Hihihihi muntahan baby madih ga ada baunya ya...ini muntahan mommy nya baby bikin aq jd pgn ikutan muntah...

      Hapus
  2. Seragam Pramugari ada berapa sih kak? itu selalu siap satu stel di pesawat ya?hehe *penasaran*

    BalasHapus
  3. Oemji ada aja ternyata hehehe... #apasalahsaya
    Begadang deh gara2 nemu blog ini, tp ikhlas malah pgn baca semua tp apa daya besok harus masuk pagi... Zzzz.. :)

    BalasHapus