Senin, 25 November 2013

my biggest dream

saya satu impian saya yang terbesar dan ingin saya wujudkan hanyalah membuat sebuah buku tentang pekerjaan saya, memperkenalkan pekerjaan saya dengan lebih baik kepada semua orang dan memberikan mereka sebuah perspektif baru dari pekerjaan ini.
tapi ternyata tidak semudah itu, tapi ternyata nggak segampang itu.
buat saya sendiri, ternyata saya ga tau apa yang harus saya ceritakan. karena semua menjadi rutinitas semua hal menyenangkan dan menyedihkan berlalu tanpa pernah saya ingat untuk saya catat.
padahal, saya yakin orang di luar sana banyak yang mau tau apa sih sebenarnya yang ada di hidup orang orang yang bekerja seperti saya. orang yang kerjanya melanglang buana, orang yang kerjanya berkeliaran dari satu negara ke negara lain. orang yang rela memutar balikkan jam biologisnya tanpa pernah mengeluh. orang yang akhirnya lolos dari hutan belantara bernama pekerjaan pramugari dan mulai bisa menikmatinya. bahkan merasa ada yang hilang ketika cuti datang.
kadang saya bertanya tanya,
apa sih yang orang pingin tau soal pekerjaan saya?
apa sih yang orang pingin baca dari buku saya?
entahlah...
saya masih bingung, saya masih mencari dan meraba apa yang pantas saya share...

anyone can help me to makes this biggest dream come true?

1 komentar:

  1. mbak... ada buku yang mungkin bisa menginspirasi mbak. Judulnya "Mile Hi! Club" http://milehiclub.sg

    BalasHapus